Jumat, 15 Mei 2009

tentang kami...

kami beranggotakan 6 orang, klaudi, sindi, evva, fina, dhirah, dan dinda. kelompok ini kami bentuk sejak kami kelas 10 SMA, 2007-2008, and..masih untuh sampai sekarang. kami mengambil nama cumi cs bagi kelompok kami ini. nggak tahu kenapa koq cumi?! itu karangan klaudi!(emang klaudi gjb). faktanya, kami berenam nggak pernah sekalipun punya kesamaan suka makan cumi. oh ya, nama cumi kita pakai duluan sebelum adanya iklan komersial salah satu layanan telepon. itutu, tang cumi juga. karena ada iklan itu, kami sempat ingin mengganti nama, tapi setelah ada usulan evva kalo nggak usah ganti, tapi dikasih kepanjangan, maka jadilah cumi....cuantik manis!(sdkt maksa).
kami sadar kok, kelompok kami bukan sebuah organisasi besar ataupun geng brandal! yang kami yakini, cumi cz adalah sebuah wadah untuk mengumpulkan kami yang super sibuk(g jg) n kelas kami yang misah. kami hanya tidak ingin persahabatan kami hilang karena kesibukan. yangterpenting bagi kami adalah persahabatan yang rame, seru, marah-marahan, nggak bolo-boloan, de el el... dengan adanya cumi, kami juga tidak pernah membatasi diri kami untuk bersahabat dengan orang lain.
sekian....
cum Sin,
atas nama cumi cz

1 komentar:

  1. Halo kak, saya karisma mahasiswa tingkat akhir jurusan teknik kimia. Skripsi saya sama dengan kak nyimas sindi, saya bisa minta tolong bagaimana saya bisa berhubungan dengan kakak Sindi ya kak? Terimakasih

    BalasHapus